Rabu, 08 Februari 2012

Incheon City


Sebelum pecahnya perang saudara antara Korut (Korea Utara) dan Korsel (Korea Selatan), kota Incheon dapat dikatakan sebagai kota yang mempunyai sejarah yang kuat bagi Korea dan khususnya bagi perekonomian kedua belah pihak negara tersebut. Dan disaat perang kedua negara tersebut (Korsel dan Korut), kota Incheon ini merupakan salah satu pangkalan dari tentara Amerika Serikat.

Sebagai salah satu kota besar di Korea Selatan yang berpenghuni kurang lebih 2,8 juta penduduk. Incheon menjadi salah satu daya tarik tempat tujuan pariwisata yang patut disambangi saat di Korsel. Keindahan tempat ini lah yang menjadi keunggulan kota Incheon, terlebih karena dikelilingi kepulauan yang indah nan eksotik. Seperti Dua pulau cantik yang membentang disana, yaitu Pulau Yeongjong dan Pulau Ganghwa.

Selain itu di tempat ini juga memiliki beberapa tempat wisata yang tidak kalah dengan kota besar lainnya yang ada di Korea Selatan, objek wisata di kota ini adalah seperti berikut ini : Bupyeong, Chinatown, Arts Center, Liberty Park, Independence Memorial Hall, Songdo International City, Wolmido, dan Incheon Islands yang menjadi primadona dari kota Incheon.

Disini (Incheon), para pengunjung tidak hanya bisa menyambangi dan menikmati keindahan tempat ini, akan tetapi mereka pun dapat berbelanja, mengenal kultur, mencicipi resep atau makanan dan minuman yang ada disana, selain masih banyak hal lainnya yang bisa mereka lakukan di sana. Jika mereka lelah, mereka pun dapat beristirahat di hotel-hotel atau penginapan yang tersedia di sana.

Sementara itu untuk mencapai tempat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti melalu jalur udara, jalur darat, atau pun jalur air. Jika pengunjung menggunakan jalur udara, mereka dapat berhenti di Incheon International Airport, jika menggunakan jalur laut mereka dapat berhenti di Incheon Port International Ferry, sementara jika mereka ingin menggunakan jalur darat, mereka dapat menggunakan jasa kereta bawah tanah (Subway), Bus, ataupun dengan Taxi.



Aditya Indrawan N
*Based on Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar